Wednesday, May 28, 2008

Discovery Scuba Diving

Hai .. hai .. hai... apa kabar? Lama juga ya gue gak posting? *biasanya juga begitu:P*

Terakhir posting tentang icip2 scuba ya. Alhamdulillah acaranya berjalan lancar. Dan di luar dugaan peminatnya lumayan banyak, sekitar 60 orang. Kita bikin jadi 3 batch tanggal 14 dan 28 April 08 serta tgl 12 Mei 08.

Dan di luar dugaan pula, dari 15 orang yang kita pilih untuk ikut batch 1 (sesuai request mereka dan urutan daftar) dan menyatakan konfirmasinya untuk hadir, ternyata yang hadir hanya 5 orang! Yang gak hadir pun tak ada beritanya blas. Bukannya apa2, kesian aja ama yg laen yg udah daftar dan masuk di waiting list. Kesempatannya jadi terbuang begitu aja padahal klo mereka kasih tau gak bisa dateng kan tempatnya bisa diisi ama yang laen yang udah ngantri.

Untuk batch berikutnya akhirnya kita ubah, berlaku sistem first come first serve. Jadi dari yang kita undang pada tanggal segitu, silakan dateng sesuai jadual. Yang dateng duluan ya itulah yang ikut, tapi dengan batasan waktu, maksimal jam 7 udah sampe kolam. Ya karna keterbatasan waktu dan biar gak bolak balik briefing.

Sejauh ini, mereka yang ikutan merasa seneng bisa ngerasain Scuba Diving. Ini salah dua komentar peserta yang ikutan acara ini ..

Maaf mba’ Itha, aku baru sempat balas. Setelah diberi kesempatan icip-icip scuba diving, adalah suatu pengalaman yang sangat menarik bagi saya. Tidak berlebihan jika saya mengatakan sampai terbawa mimpi meskipun saya baru merasakan diving didasar kolam. Karena sejak lama saya terobsesi untuk bisa mengenakan perlengkapan diving dan menyelam. Sayang kesempatan tsb hanya bisa dinikmati sebentar sekali, padahal waktu yang cuma sebentar itu hanya cukup untuk beradaptasi didalam air.

Seandainya ada kesempatan lagi yang bisa saya ulangi seperti program icip-icip tsb, saya akan ikut lagi J.

Dear Mb Itha,
tengkyu bgt yah untuk semalem, juga utk p' Sarwo Edi, mas Aidil n team lainnya yang aq gatau namanya coyi :)...aq paling ngeyel diantara peserta lain jgn kapok ya mba maklum phobia air jd ga bs berenang :).. btw boleh duonk kirim2 foto2 narsisnya hehehe
cheers,
nisa
Terima Kasih juga buat semua yang udah bersedia hadir yaa..
Moga-moga kapan2 kegiatan ini bisa kita laksanakan lagi.

No comments: