Monday, January 26, 2004

Gilis dive spot

Duuh..... akhirnya diving juga deh hari ini. Mmhhhmm seperti yang mba itha bilang kalo hari ini rencananya cari tiket tetapi berhubung tiket dah di tangan jadi tawaran dari mas boen dan mas zul disambutlah dengan tari2an untuk diving ke Gili Terawangan dan Gili Meno hehehheehe.

Hari ini tanggal 3 Januari 2004, kami diving ke Gili Terawangan dan Gili Meno bareng Mas Pongki, temannya mas Zul. Start pukul 11.00 menuju Shark Point Gili Terawangan menggunakan boat, tetapi kali ini ombaknya besar..... banget.... sampai membuat mual ( sebenarnya sih ada yg jp juga hehhehe off the record maaf-red ).

Karena ombak yang begitu besar maka kami siap2 untuk turun. Setelah turun ternyata arus di bawah sangat kuat kami diving melawan arus sampai2 mengayuhpun gak maju2 dan Dwi + mba Itha harus diving berpegangan dengan batu atau karang di dasar laut mmmhhhhhmmmmm membutuhkan tenaga extra....

Alhasil kali ini mas Zul merubah arah diving mengikuti arah arus mmmhhhmmmm lega rasanya dan kali ini kami melihat penyu yang beeesssaaarrrrrrrrrrrr......... sekali heheheehe. Lagi2 dwi bisa mengelus sang penyu yang mungkin dah tua kali ya ( besar banget sih.... ). Setelah kurang lebih 50 menit di bawah kami naik ke permukaan untuk beristirahan di Gili Terawangan. Istirahat di Gili Terawangan sambil makan siang dan minum teh serta kopi..... nikmat rasanya, perut mulai hangat kembali dan kali ini tentunya yang paling bahagia adalah Letnan Lulu, akhirnya nyelem juga man..... bravo buat mas Lulu..... dah 3 tahun di Lombok baru nyelam hari ini.

Setelah Istirahat kami melanjutkan dive ke 2 dengan lokasi Gili Meno..... arus tidak begitu kuat pemandangannya hampir sama dengan Gili Terawangan.... banyak terumbu karang yang mati tapi memang banyak ikan besar disini..... oh iya dive hari ini leadernya Mas Zul, pesertanya anaklaut ( b' Sarwo, m' Asep, Aidil, mba Itha dan Dwi ) kemudian tambah mas Pongki dari Bandung.

Wah..... selesai lah hari ini kami diving sampai jam 18.00 wita kami kembali menuju Mataram. Besok rencananya mau nganter mba Iting ke bandara soalnya mau ke Jakarta tanggal 4 Januari 2004 pukul 13.00 wita dan transit di Surabaya baru lanjut ke Jakarta.