Thursday, January 29, 2004

Hari-hari Terakhir TRIP LOMBOK 2003

AnakLaut, masih cerita trip akhir tahun 2003, Lombok.

4 Januari 2004, hari ini tidak ada kegiatan diving, karna Tin2 balik ke Jakarta jam 1 siang. Sooo ... acaranya hari ini adalah nganterin Tin2ke bandara dan puter2 Mataram. Abis nganterin Tin2, kira2 jam 12 siang, lanjut ke Cakra cari ole2 kaos buat AnakLaut yg di Jakarta. Oya .. sebelmnya makan siang dulu di ... duh apa ya namanya ... lupa gue! Apa ya Dwi nama tempatnya ? Kayak gini nih tempatnya .. *update : namanya Ilir Ilir



Selesai makan siang, lanjut ke Cakra ... tawar menawar kaos Lombok, lagi2 si Dwi kalap ! Rasanya satu toko mo dibeli ya Dwi ... qeqeqeqeqe. Dari Cakra lanjut cari mutiara. Lagi asik2nya belanja, ehhh ... ada sesuatu yang sangaaat menggoda. Mas Bun nelpon nawarin diving lagi. Kali ini di suatu tempat yg namanya Teluk Ekas. Buka2 buku yg ada peta Lombok, Ekas adanya di bawah, deket Pantai Kuta.

Wah gimana nih .. besok kan gue ama Dwi harus terbang. Tapi emang bener2 menggoda deh ... apalagi kami cuma diminta 175 ribu buat 2 kali diving termasuk makan siang!! wwwakkkksss .... ! Akhirnya diputuskan... ikuutttt, dengan syarat gue ama dwi nyelemnya sebelom jam 1 siang. Lewat jam 1 gak usah ikut. Okeeehhh ... tawaran mas Bun, lagi-lagi, kami sambut dengan tari-tarian!! qeqeqeqeqe.

Supaya gue dan Dwi bisa 2 kali diving, berarti harus berangkat pagi nih. Siapa takut!! Malem itu gue ama dwi langusng beres2 perlengkapan buat besok, jadi bangun tidur bisa langsung cabut.

EKASSS... WE'RE COMING.

5 Januari 2004, pagi-pagi gue n dwi dah bangun. Pas jam 7 tet si Dodo dah manggil2 dari depan. Gue n Dwi dah ready ... langsung cabut ke Banteng pake si Dodo. Sampe di Banteng, belom ada yang dateng. Yaahhh .... padahal dah pagi2 brangkatnya. Gw n Dwi beli nasi bungkus dulu buat sarapan. Balik ke Banteng, mas Zul dan mas Bun udah ada. Sambil nungguin Pongki, kami sarapan. Cukup lama juga Pongki baru nongol. Kali ini doi bawa temen lagi, Asrul namanya, barudak Bandung juga. Akhirnya kami baru berangkat yaahh kira2 jam 9-an lah. Gue bisik2 ke Dwi, "Kayaknya kita gak bakalan bisa diving 2 kali deh, udah kesiangan nih brangkatnya". Okelah .. satu kali pun gak papa.