Tuesday, March 01, 2005

Update : Dapet foto.

Ahh .. akhirnya setelah 1 bulan si Kristof bertengger di sini, gue geser juga tu kedudukannya. Mohon maap buat temen-temen blogfam yang sudah kesini tapi ternyata belum ada cerita terbaru. Entah kenapa, akhir2 ini gue memang lagi maleesss banget ngapdet ini blog *padahal sebelonnya juga males siiyy hehe*. Gue memang bukan blogger yang baek kali ye *emang!*. Terima kasih buat temen-temen yang tetep maen ke sini walo gak ada apdetan, komentar2 kalian di sb bikin gue nyengir ampe ngakak. Walo gak ngapdet, gue tetep blogwalking kok dan tentu saja .. arisan. hahahaha ...

Ibu Elsa bilang gini "ta kira, aku yg plg telat apdet2 an. ternyata.. ada yg lbh telat yakh :D". Haaa .. ternyata gue ada temennya, tapi lebih parah gue kan Sa??

Kalo Mbak Rieke komennya gini "itha.. mbok ya oo cerita2 dong, cerita nyilem deh.. how ar yu tha? gimana cucuku Omar? jng dicubitin yak". Hadoohh mbaakk, pengen deh bisa cerita2 kayak mbak Rieke, singkat tapi padat. Belum ada cerita nyelem lagi nih mbak, soalnya memang belom sempet, mana cuaca juga lagi gak bagus, udah gitu member2nya lagi pada sibuk. *alesan aja! bilang aja males apdet*. Tapi kabarku baek2 saja, Ommar juga baek. Waahh .. klo nakal ya suka gue cubit juga tu Ommar hahahhaha ...

Sedangkan ibu yang satu ini komennya gini "yaolooh masih si kristof ajah .. ". Hehehehe .. si Kristof masih betah di sini Ka.. dan gak mau gue geser kedudukannya. *alesan garing*.

Dan ibu yang namanya sama dengan gue, ita , juga bilang gini "Thaaa *serasa manggil nama sendiri :P*, ini udah bulan Februari. Maksudnya: Apdeeeet..hahaha..." dan gini "Tha, Om Kristof gak pegel tuh jongkok terus..hahaha..kabur ah :D". Huahahahhaa ... asli gue ngakak pas baca komen ini. Om Kristof udah biasa jongkok kok Ta. :-P

Naahh ... komen2 tadi yang akhirnya mendorong gue mengapdet ini blog. Sebenernya blog ini bisa diapdet oleh semua anaklaut *nunjuk2 gambar di atas*. Oya kalo mau tau nama2 foto diatas *bukan yang dolpin loh* dari kiri ke kanan sbb : Ahlan, Asep, Eko, Adi, Dwi, Aidil, Tintin, Marco dan gue (Itha). Nanti kapan2 gue bikinin profilnya atu-atu dah. *gak janji loohh*.

Naahh ... tapi walopun bisa diapdet oleh bbrp orang, lebih sering gue yang ngapdet. Biasanya sih Adi ato Dwi masih sempet dan mau ngapdet. Asep juga pernah sekali. Tapi klo yang laen mah lebih seneng nyelemnya daripada nulis :-P. Jadilah akhirnya gue yang kudu rajin2 ngapdet blog ini walopun jarang2 *weee.. itu mah bukan rajin tapi mualess*. Yah .. terima nasiblah :-P. hiks.

Naahh ... *nah melulu!* jadi sebenernya apa yang pengen gue tulis disini sekarang?? Gak ada. hahahhaa ... enggak deng. Berhubung udah lama kita gak diving *dah mupeng banget neh* gue jadi suka nginget2 trip2 dulu dan baca2 lagi. Oya gue mau ngucapin terima kasih sama mbak Hani atas kiriman fotonya.

Jadi ceritanya gini, awal tahun 2004, kita pernah trip diving di Lombok, di pandu sama suami dan iparnya mbak Hani ini *waktu itu gue belom kenal ama mbak Hani, cuma sempet salaman pas udah mau pulang*. Waahh .. ternyata selain diving, kita juga bisa nyobain berkano di salah satu gili di Lombok Timur, yaitu Gili Sulat. Tp sayangnya wkt ke sana kita gak bawa kamera, jadi yang fotoin ya iparnya mbak Hani ini, mas Zul namanya. Wkt itu janjinya mo dikirim by imel eehh .. ditunggu2 kok gak dateng2. Ehhh .. ndilalah kok gue malah ketemu ama mbak Hani di BLOGFAM. Waahh ... setelah say say-an di sb *duh bahasa apa sih niy* gue tagih aja itu foto melalui mbak Hani *hehehe .. mumpung banget dah*. Dan akhirnyaaaa ... setaun setelahnya gue berhasil juga dapetin itu foto. Wuaahh .. senengnyaaaa... thx to mbak Hani.

Ini hasil penodongan gue ke mbak Hani .. hehehehehe ...


Cerita berkano-nya bisa dibaca di sini dan di sini .

Kalo foto yang ini, lagi istirahat abis diving di Gili Trawangan dan siap2 ke Gili Meno.


Ceritanya bisa di baca di sini dan sini.

Okeehh .. segitu dulu yak ngapdetnya. Ntar gue apdet lagi, gue masih punya cerita waktu ke Pangumbahan, Ujung Genteng. Kapan apdetnya?? Segera .. dengan catataaann .. gak janji looh. hahahahhaa ... gariiingggg banget sih gue!

No comments: